Kamis Horor

Kenapa sih kok malem Jumat selalu identik dengan cerita seram, horor atau mistis? Padahal kalau seram sih, mau hari apa juga ya seram aja ya. Hantunya mau keluar hari senin kek, selasa kek..suka-suka dia keleus..ga harus hari kamis..hehe.

Jadi hari ini pengen cerita yang horor2 aaahh. Meramaikan cerita horor di malam Jumat. Jeng-jengg..!!

Ini berdasarkan pengalaman saya di rumah lama saya. Rumah saya yang sebelumnya adalah rumah tingkat 3. Sebenarnya aslinya 2 lantai, hanya pas kita ganti rangka atap baja ringan kok ya pengen nambah 1 kamar lagi. Jadilah nambah 1 lantai kheseuuss untuk kamar bubu n papa. Alias kamar loteng ini sih. Ehehe. Kamar atap mezanine.

Pas baru-barunya pindah rumah, kami sempat sedikit “diganggu” dengan penghuni tetap rumah saya. Yess..entah makhluk apa, dan saya ga pengen tau, sudah berhasil mengusir saya dari kamar saya di lantai 3 turun ke kamar anak-anak di lantai 2. Tapi cuman 2 hari kok, kami nekat naik lagi ke kamar. Karena kami pikir kan kami tidak mengganggu mereka, kami juga sholat dan beribadah..mosok ya kalah sama “makhluk” itu. Allah kan Maha melindungi, InsyaAllah kita akan selalu dilindungi Allah SWT. Kita hidup berdampingan aja lah bro or sis.

Ceritanya gini..ada beberapa cerita sih, dan tetap di kamar tidur saya..

1. Suatu malam dini hari, saya ga tau tepatnya jam berapa, tiba-tiba lampu mati. Karena di lantai 3 kita ga bikin jendela, cuma ada exhaust fan, otomatis gelapnya banget banget. Saya panggil-panggil suami saya untuk turun liatin apakah rumah saya aja yang mati lampu atau seluruh rumah. Ga ada jawaban dari suami saya. Maklum dia memang kalau tidur tipenya tidur mati, susah banget dibangunin. Pas mata saya melek maksimal dalam gelap, saya kaget setengah mati ternyata ada sosok suami saya tepat disamping saya dan sedang mendekatkan wajahnya ke depan wajah saya. Akhirnya saya bilang kalau minta tolong kebawah liatin bak listrik. Begitu saya selesai ngomong eh lampunya nyala. Dan ternyata suami saya jauh ada di kasur sebelah. Jeng-jeenngg..siapakah sosok lelaki yang ada disamping saya??

Karena ngantuk banget dan males mikir, saya lanjutkan tidur aja ngelonin Nala sampai besok paginya. Pagi-pagi saya tanya suami saya kejadian semalam, dia malah ga tau kalau semalam mati lampu.

Haiyaahh..cape deeh. Jadi entahlah siapa atau apa yang ada disamping saya semalaman.

2. Beberapa hari berikutnya kami diganggu dengan sering mati dengan sendirinya AC di kamar saya, kemudian nyala lagi. Padahal remote AC jauh dari kami. Tadinya saya pikir Nala iseng mainin remote AC, ternyata remote AC masih menempel dengan manisnya di tembok. Kemudian saya panggil tukang AC untuk ngecek apakah otomatis dari AC saya ada yang rusak atau gimana, ternyata hasilnya AC saya dinyatakan sehat.

Malam harinya, suami saya mau uji nyali. Bukan mau nantangin, tapi hanya memastikan keberadaan makhluk ghaib di kamar kami. Di kamar kami ada 2 AC. 1 AC  yang menempel di dinding, 1 lagi AC portable. Dinyalakan ketika AC kamar kami bermasalah atau mulai tidak dingin. Sengaja suami saya nyalakan 2 AC bersamaan. Benar saja, 1/2 jam kemudian, “tiiitt”..AC kami yang di dinding  mati sendiri. Saya dan suami cuma saling lihat. Ternyata diam-diam suami saya bicara dalam hatinya, “Ok, kamu sudah matikan AC saya. Kalau memang kamu yang matikan AC saya, coba matikan AC portable saya”. Dan lagi-lagi 5 menit kemudian AC portable saya pun mati sendiri. Saya coba nyalakan lagi tapi kali ini ga bisa nyala. 

Kemudian suami saya menyalakan 2 exhaust fan kamar kami. Dalam hatinya dia bicara lagi “ga papa, saya masih punya fan. Let’s see mau apa abis ini kamu?”. Ya Allah, itu beneran ya yang namanya exhaust fan tiba-tiba keluar suara “Takk..!!” kenceng banget. Dan 1 exhaust fan saya mati, talinya ga bisa ditarik untuk nyalakan lagi. Karena kita ngeliat sendiri kejadian-kejadian itu, akhirnya kita berdua kabur lari ke kamar Nala. Tidur aja beberapa hari di kamar Nala ga pa2 deh. Deg-degan setengah mati saya, kenapa bisa berturut-turut banget gitu. Sepertinya penghuni kamar saya ga mau kamarnya dingin. Maunya pengap dan panas kali ya. Tapi 2 hari kemudian ga tau saya dapat keberanian dari mana, saya ga perduli dengan kejadian kemarin. Saya nekat naik ke kamar saya, nyalakan AC dan mulai sholat juga mengaji. Sepanjang malam saya nyalakan lantunan ayat-ayat Al Quran dari IPad saya. Alhamdulillah semalaman tidak ada kejadian apa-apa. Dan sampai besok-besoknya, bahkan ketika suami saya harus tugas keluar kota 1 minggu, saya hanya berdua Nala tidur di kamar lantai 3. Alhamdulillah juga ga ada gangguan apa-apa.

Yess..! Kita sudah jadi bestpren nih bro or sis.

3. Nah kejadian ketiga ini terjadi waktu kami sekeluarga pergi keluar kota. Dan hanya ada 2 orang asisten rumah tangga saya. Kejadiannya siang-siang. Kalau saya ga dirumah, saya suka kunci kamar-kamar semua biar ga terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Katanya sih, waktu si mbak lagi di lantai bawah kedengaran seperti orang lagi tarik-tarik meja atau lemari dari lantai atas, yaitu kamar saya. Selain itu kedengaran juga suara orang seperti lari-lari. Suara “duk..duk..duk..dukk”, kemudian “BUMM..!!”. Sontak keduanya kabur keluar rumah lah. Teleponin saya katanya pada bingung mau kemana, katanya ketakutan di rumah banyak suara-suara dari kamar saya.

Haduuhh..macam-macam aja ya. Tapi jujur, herannya saya ga merasa takut selama dirumah saya yang lama. Awal-awal aja ketika berturut-turut kami diganggu di kamar kami. Setelah itu saya ga pernah ngerasain lagi yang namanya merinding atau perasaan ga enak. Rasanya aman-aman aja kok. Hehe..mungkin sudah jadi konco plek sama mas bro dan mbak sis disitu

Tapi sekarang sudah pindah rumah. Alhamdulillah rumah yang ini ga pernah ada gangguan aneh-aneh. InsyaAllah aman.

Ya yang penting sih kita selalu minta perlindungan pada Allah SWT, beribadah kepada Nya, sering-sering baca Al Quran dan dzikir dimanapun bagi umat muslim.

Semoga kita semua dijauhkan dari hal-hal yang buruk. Aamiin

Selamat ber-malam jumat ya semua. Hiihihihihii *horor*

Iklan

12 thoughts on “Kamis Horor

  1. Ganggu banget ya ampun 😦 aku dulu pernah sih di kamar ku kedengeran suara cewe nangis dari luar (entah luar mana) terus aku diemin aja. Pas temenku nginep, jam 3 subuh dia juga dengerin suara cewek nangis. Jeng jeng… sama2 denger nih jadi deg2an kan.

    Akhirnya besok2 aku ngaji di kamar dan papa ngaji di ruang tv atas di luar kamarku. Keingetan juga sih udah lama ga ngaji jadinya mulai rajin ngaji lagi, terus udah deh gada suara nangis subuh2 hihihi

  2. Errrr… banyak cerita horrornya ya kamu mbak wkwk kayaknya setiap orang punya kisah horrornya sendiri ya mbak. Tapi suwer sih, yang pertama dan kedua itu serem banget wkwk πŸ˜€

    Aku kemarin pas KKN juga sempet ngeliat sosok item lewat gitu nembus tembok, terus suara langkah kaki di tengah malam yang ternyata nggak ada apa-apa dan blablabla πŸ˜€ duuuuh serem juga yak πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s