Kahyangan and other story #3

Ehehee..ini lagi fokus ke anak bontot Kahya. Menurut saya, Kahya untuk anak bayi yang baru menginjak umur 2 tahun di bulan September kemarin, dia udah pinter untuk tau cara menolak dengan halus. Terutama kalo yang minta tuh uyutnya sendiri. Nih ya, contoh perbincangan Kahya dan si Iyut..

One day, si adek lagi ngeteh. Ngedotnya pake teh maksudnya..hehehe.

Perbincangan #1

👵  : Dek, Iyut minta dong teh nya?. Dikiit aja.

👧  : Ndak doleh Yuuutt..dess! (baca: nggak boleh Yuutt, pedes!) *sambil keluarin lidah dan di kipas-kipasin*

👵  : Loh..teh nya kok pedes?

👧  : Ndak doleh Yuutt..Paiiitt..!

👵  : Pake bilang pait segala, bilang aja ga boleh minta dek.

😂😂😂😂😂

Perbincangan #2

Kemarin saya beli es krim buat Kahya biar dia ga rewel. Karena kita maksa dia pulang dari sebuah resto, yang dia sebelumnya lagi asik main di playground nya. Biasa lah..mamak pusing denger kalo anaknya rewel, jadi beli es krim lah saya buat si dedek buat pelipur lara.

Si Iyut emang niat godain Kahya, karena pengen tau jawaban apa kali ini yang bakal keluar.

👵  : Aduh enaknya, Iyut boleh minta sedikit es krim nya dek? Mulut Iyut ga enak ini abis makan. Pengen yang manis-manis. Sedikiiit aja.

👧  : Ndak doleeehhhh..!! Dingiiinn! *sambil tetep ngemut es krim*

👵  : Iyut suka dingin-dingin.

👧  : Datuk Yuutt..ndak doleehh *sambil dibatuk-batukin*

👵  : Kahya juga ga boleh makan es krim nya kalo gitu, nanti batuk loh

👧  : *mulai esmosi* IYUT!! Nanti tatiit, dituntik aja Iyutnyaa!!. Papaaa..Iyut dituntik ajaa..!!

Hahahahaa..kita yang di dalem mobil ngedengerin mereka ngomong pada ngakak. 

Yaelah deeekk..gigit nih!!

Iklan

6 thoughts on “Kahyangan and other story #3

  1. Bagus namanya, Kahyangan. Dulu punya cita2 kalau punya anak pengen dikasih nama yg bernuansa Jawa. Tapi harapan pupus, daripada temen2nya ga bisa manggil, nama yg simpel aja haha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s